Wednesday, March 13, 2013

TD IS FAMILY

Secerah langit di pagi hari, sesejuk embun pagi, seterik mentari di sore hari,. mungkin itu kondisi keluarga TD sore ini. Semakin cerah prospek produktifitas yang akan TD alami ke depannya. semakin hangat kekeluargaan yang dibangun dalam internal TD. walaupun terasa sekali terik tantangan yang akan TD hadapi.

Namun di belakang ini semua, saya sangat senang, sangat gembira, sangat bangga atas prestasi yang telah TD raih. biarkan prestasi ini kita rasakan sendiri. memang hanya kita yang tau prestasi ini, karena memang kita yang mengerti akan TD. semangatnya, kekompakannya, kesolidannya, semoga tetap istiqomah sampai akhir kepengurusan. namun yang terpenting adalahsemoga kita tetap berada di dalam naungan keluarga TD hingga akhir hayat nanti. semoga kontrakan TD tetap ada sepanjang adanya TD :D

tongkat estafet akan terus berjalan dengan pembawa tongkat yang berbeda-beda. namun tetap dengan satu tujuan. terimakasi saya ucapkan kepada seluruh anggota TD. kalianlah yang telah membentuk TD menjadi seperti ini. menjadi TD yang lebih kokoh. terimakasih telah mencurahkan tenaga, pikiran, dan perasaan kalian di departemen kita tercinta.

seperti yang telah biasa saya sampaikan bahwa "orang yang cerdas adalah orang yang bisa mengambil hikmah dari setiap kejadian yang dialaminya" saya hanya berpesan, jadilah orang cerdas!!


No comments:

Post a Comment